Jumat, 04 April 2014

Jual Ikan Cupang Plakat Besgel Size M




Halo halo,...
Mau numpang jual ikan cupang nih, jenis plakat bebas gelap.
Size m.

Monggo diliat penampakannya. . Ikan sehat.
Bukaan ekor and warna mantab brooo

Harga 75 rb.nego

ikan dan foto sama. Kalo gak sama silahkan dikembalikan.

Kalo kamu baru pertama kali beli, saya akan jelaskan juga cara merawat ikan cupang, pakannya, dan lain2.
Tidak perlu kuatir karena ikan cupang ikan yang tangguh, bandel dan tidak sulit merawatnya.


Bagi yang minat bisa sms/telp langsung di 085731410565 (langsung direspon)/pin bb:756b34e7.
Add fb:zein betta hias.
Tanya2 saja it's ok, beli malah lebih ok hehehe.

Untuk mojokerto&sekitarnya tambah ongkir 15.000. Ikan saya antar sendiri, jadi ikan lebih dipedulikan dan gak pakek lama, transaksi di tempat setelah ikan diterima.

Nb: yang pengen maen ke rumah, silahkan sms/telp dulu ya.
Cupang yang saya jual adalah cupang saya sendiri (jadi saya bukan makelar)
Kalo cupang tidak sesuai gambar, boleh dikembalikan. Uang juga kembali utuh.asik-asik aja pokoknya,
Untuk cupang yang langsung diantar, pembeli bisa cek langsung apa cupangnya sesuai foto. Kalo tidak, jangan dibeli.

Untuk cupang yang diantar via jasa ekspress, cek juga cupangnya. Kalo gak sesuai gambar, boleh dikirim balik ke saya, saya tanggung ongkirnya, uang anda saya kembalikan penuh.
Pokoknya asik-asik aja deh. Rejeki saya sudah ada yang ngatur kok. Gak perlu pakek tipu2.

Untuk yang selama ini sudah transaksi dengan saya baik yang lokal maupun luar pulau, saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar